Saturday, January 8, 2011

New Year 2011

Hello Blogers!
Pertama-tama gue mau ngucapin Merry Christmas 2010 and Happy New Year 2011!
Ga kerasa yah udah 2011 aja. Dan itu artinya.......UN semakin dekat!
Gue kan kelas 9. Jadi UN tgl 25 April :O 
Jujur aja sampai sekarang persiapan gue belum mateng banget. Padahal gue mau salah satu sman favorite di jkt. Wish me luck dehya.


DI tahun 2011 ini,pastinya gue punya New Year Resolution,antara lain:
1.Lulus UN dengan nilai memuaskan
2.Masuk SMAN Pilihan

Yah itu aja sih NewYear Resolution gue. Yg paling penting ya itu. Yg lainnya ya nanti deh. Yg jelas itu aja doeloe-_-

Btw,Malam tahun baru kemarin tuh gue kira bakalan jadi malam tahun baru yg boring bgt.
Eh ternyata engga!
Bokap sm adek beli kembang api&petasan byk-_- 
Dan yg paling serunya lagi...gue main petasan bareng tetangga gua! *so?*
Oke mungkin kalian ga ngerti. Jadi ceritanya tetangga gue ini cakep banget. Kls 9 juga sih(kayaknya-_-)
Yah gitu deh. Gua cuma sekedar kagum sih sm dia. Gak suka. :P

Ohya! Selama tahun baru tuh rumah gue tamu dtg nonstop!
Dan lo tau yg gue benci apa? Yup! ASAP ROKOK.
Tiap ada tamu pasti ada asap rokok(ga semua jg sih)
Yah yg pasti gue benci bgt ngirup itu....


Okdyaa segini aja dulu.
Keep read my blog. See you byebye! ;)
 

No comments:

Post a Comment