Wednesday, December 22, 2010

Mother's Day

pada saat gue nulis post ini,gue lagi nangis.
gue ga tau apa yang ada di pikiran nyokab.nyokab selalu nuntut gue ini..itu..apalah itu.
nyokab ga pernah puas dengan apa yang gue raih.
dari kelas 7-9 gue masuk 10 besar.tapi nyokab tetep ga pernah puas.malahan di kelas 9 ini,nilai yang menurut gue cukup baik,dengan jumlah nilai 971 pun,gue dimarahin abis2an

"kenapa ini ada angka 80,kenapa bisa 82,kenapa gak 100 atau 90"

Gua bosen! Gua muak sama semuanya!! ga hanya hal sekolah. Kalau lomba juga.
gue dapet juara 3

"kenapa juara 3?emg gabisa yah juara 1 gitu?''

Rasa nya kayak dipenjara banget.gue sekolah cuma ngejar nilai.bayangin aja.dengan rapot rata-rata 8,gue dimarahin abis-abisan!!

"KATANYA MAU SEKOLAH NEGRI.MANA BISA MASUK KALAU NILAI KAYAK GINI?!!HARUS 9 KETAS SEMUA!GAMAU TAU MAMA YA!!"

Ma,aku udah ngasih yang terbaik.dan itu hasilnya.aku kan udah bilang ke mama kalau aku ga akan perbagus rapot,tapi nem! mama liat aja nanti!!!!!!!!!!
mama gabisa terus-terusan nuntut aku ini itu lagi! aku tiap hari udah les,capek pulangnya! gimana mau belajar???!!! 
belom lagi kalau di sekolah ada kegiatan-kegiatan,dan mama tau?
dan yang paling nyakitin aku tuh,dengan rapot segitu,mama teru-terusan ngatain aku BEGO 
ma!!aku ini anak mama! :( 
Mama terus banding-bandingin aku sama anak yang lain.

"maaf ma..aku ga bisa jadi mereka,aku ya aku.Ruth Marganda.bukan Hengky Chandra,bukan Imelda Christina,bukan Puspitasari,bukan juga Shinta K.Dewi."
jujur gue tertekan banget.SANGAT TERTEKAN!
dan gue juga kecewa banget......sama mama.


Maaf ma kalau dengan semua itu belom bisa buat mama puas dan bangga mempunyai anak seperti aku..



No comments:

Post a Comment