Monday, January 24, 2011

My Birthday

Hello guys!
Udah lama ya gue ga blogging. Abis males+bingung mau ceritain tentang apa.
Selama gue ga ngeblog,banyak banget kejadian yang gue laluin,antaranya gue putus.
Tapi ini beda,gue bukan putus sama pacar,melainkan sahabat. Ya. Heran?
Yah kapan2 deh ya gue ceritain,soalnya sekarang gue lagi males ceritain tentang ini ke kalian

Tanggal 20 Januari 2011 kemarin,tepat hari kamis adalah hari ulang tahun gue
Gue bukannya seneng tapi takut+was-was. Secara,gue ulang tahun hari kamis,dan hari kamis itu ada pelajaran conversation. Gurunya itu suka banget ngerjain anak2 yang lagi ulang tahun. Waktu kelas 7,gue pernah di kerjain sampe nangis-_- OKE LANJUUUTTTT!
Pagi-pagi sebelum gue berangkat sekolah gue udah nyiapin semuanya. Pake tali pinggang(biasanya cuma hari senin doang eheheh._.v),terus mastiin semua tugas selesai,belajar buat ulangan.........terusss...............ya pokoknya semuanya deh! Oke gue berangkat sekolah. Sampain sekolah,gue dikejar-kejar sama anak2 satu kelas. Eh gak satu kelas sih,cuman imel,titis,gerda,dll aja-_- Mereka pada ngucapin ultah&ga ada yang ngasih kado-_- oke cukup tau aja gue mah(?)
Mulai masuk pelajaran olahraga. Disin belum ada apa-apa. Karena si sari belum sadar gue ultah,jadi ga parah HAHAHA-_-
Mulai masuk pelajaran komputer. Disini adalah Pemunculan masalah(?) Waktu itu tuh jadwal kelompok gue&sari maju buat presentasi TIK. Pertama kelompok dewi.......terus gue. Yang pertama ngomong si sari. Abis itu gue. Nah........disini anak2 geblek(9A) udah mulai kambuh. Pas presentasi.................*WOOOI! GA KEDENGERAN! ULANG2.* oke gue masih sabar disitu. Gue kencengin suara gue,tapi dikit._. *WOOOOOI!!! GA KEDENGERAN!!!!* masih satu-dua orang yang teriak gitu,gue masih sabar jugaaa. Gue kencengin lagi, Padahal menurut gue itu udah kenceng-_- *GA KEDENGERAAAAAAAN! ULANG2!* mulai semua anak ngomong gini...akhirnya gue narik napas terus liat ke Pa Marcel. Pa Marcel ngangguk2-_- artinya gue lanjutin aja dah tuh presentasi,bodo amat ama anak2.
Masuk pelajaran conversation.....................disini gue udah tegang. Ga tenang gue. Hari itu jadwal gue ulangan. Biasanya sebelum ulangan anak-anak dikasih waktu belajar............................................................................................................................................................
Yaaaakk!! Waktu belajar selesai! -_- Mulain ulangan. Nama gue dipanggil pertama!! Disini perasaan gue mulai ga enak..... Gue dapet ulangan yang percakapan. Gue panggil si dewi. Eh! dia gamau! Taheeeek. kerjainnya sama kayak kelas 7 nih kayaknya(ucap gue dlm hati*eaaaaa)
Gue panggil juga si cam,sari,oni,imel. Mereka juga gamauuuu!!!! Trus ada siapa gitu yg teriak *STEFANUS AJAAAA* mampuslah gue X_X
akhirnya stefanus yang ga tau apa-apa dengan tampang tolol maju..dan bego nya gue,dia yang mulai percakapan! Seharusnya kan gue! Alhasil gue dimarahin sama ms.magda. Begooo begoo!! Mulai disitu gue disindir2....apalah itu tauk! Kesel gue! Udah malah disuruh pegangan tangan sama stefanus lagi x_x

''Kamu pintar,jago nyanyi,tapi kelakuanmu masa kayak gini? Gak mau berbagi sama temannya. Kau kan tau stefanus kurang bisa,kenapa kau suruh stefanus duluan??!''
''Dih? Saya ga nyuruh dia duluan miss!''
''Lah ini kata si stefanus tadi??''
''Ih si miss tadi kan si uthe mau duluan tapi misssblabllabkadcdfhgasdhkasdkgysahdha'' <---gajelas ngomong apa-_-
''Udah! Remed kau ruth!! Berdiri di pojok sana!''
''Dih?! masa remed si misss!''

Akhirnya gue berdiri di pojok. Gue udah tau nih,ga boleh nyebder ke tembok,pasti kena omelan lagi-_-
Akhirnya gue berdiri tegap tangan di belakang. Udah semua anak udah selesai maju. Giliran gue lagi dimarain........

''Gimana ini Ruth? Kenapa kamu? Baru kali ini kamu remed? Ada apa sama kamu?hah?''
''*diem*''
''Jadi gini lah. Berbagi sama temanmu. Jangan pinter sendiri. Coba saya tanya si Carlo,pernah ga kamu diajarin si Ruth,Carlo?''
''kayaknya sih engga miss" <---Carlo nyari ribut
''Nah itulah. Percuma kau pintar. Sudah! Sana kau keliling kelas,minta maaf sama teman-temanmu"

Okeeww..karna gue gamau cari masalah,jadi gue turutin aja dah tuh. Gue keliling kelas nyalamin anak-anak sambil bilang ''maaf''.
Mulai di bagian si Carlo. Bener-bener nyari ribut-_- Dia gamau nyalam gua. Gamau maafiin gua. Oke gue lewatin dulu. Mulai lagi dibagian si Jeffer. Sama aja kayak Carlo-_- Dan inilah yang paling nyolotin! SHINTA KUMALA DEWI. Gue minta maaf dia malah nyolot. Sempet kesel gua! Tapi gua sabar ajaaa. Balik lagi ke Carlo. Gua akan dimaafin kalau gua mau nyanyi potong bebek angsa pake gerakan. Ogah gue mah..........-___- Oke akhirnya datang Muti yang baik hati nyuruh gue nyanyi i will fly aja. Oke gue udah nyanyi........................karena udah bell pulang,si miss magda pergi ninggalin anak satu kelas gitu aja! Gimana nasib gue coba?? OK udah gitu,tiba2 anak2 nyanyi ''Happy Birthday'' dan kerumunin gue ke depan nyalamin. Untung gue ga nangis. Sumpah sama banget ngerjainnya sama waktu kelas 7. Cukup kesel waktu itu gue. OKEEEE PINDAH HARIIIII!

Sabtu,22 Januari 2011
Malem ini tepatnya Malam minggu,gue berencana buat ngerayain ultah gue di NAV Giant.
Gue kesana bareng sari,riris,panji,dea,cathrin&adek gue. Kita karaokean&gila2an disana.
Pada saat di NAV....ada suatu adegan yang dilakukan oleh sari,dea,dan riris yang sangat memalukan dan terekan oleh video hape gue&panji! Wakakkakak. Tadinya niatnya mau gue publish disini videonya.
Cuma..................engga ah. Kasian hahaha:P
We had a lot of fun there. Kita ngabisin sekitar 2jam lebih untuk karaoke. 
Selesai itu,kita pergi buat nyari makanan......................................................................................
dan akhir-akhirnya pulang.
Sekian cerita tentang ulang tahun gue. Ohiya! Gue belom kasih tau ya ulang tahun ke berapa? Well,ini ulang tahun gue yang ke 15. Udah tua gue boooo-_-
Udah deh, Pegel tangan ue ngetik mulu, Kepala encok semua-_-
Akhir kata saya meminta maaf yang sebesar-besarnya bila ada salah kata dalam penulisan. Saya terlalu malas untuk memperbaikinya karena saya harus baca dari atas. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment