Thursday, January 27, 2011

FInally :D

Hellow bloggers!
Hari ini gue libur doong :p (penting?) Penting lah!-_-
OK untuk posting kali ini gue pengen nyeritain,sebenernya ini udah lama bangetttt..cuman gue baru punya waktu&baru inget aja._.

Lo tau kan gue pengen banget punya swatch?(kalo ga tau liat di posting gue yg sebelum2nya)
Dan finally gue bisadapetin swatch ori itu! 
Seneng banget gewlaaa. Dan yg paling bikin gue seneng,gue ga perlu minta uang dr bonyok,gue beli itu dari hasil kerja keras gue sendiri :')
Mulai sekarang gue pengen ngumpulin uang nih buat ngoleksi jam,terutama swatch! Masih banyak swatch yang jadi inceran gue. Nih foto inceran gue:











Yaah ini lah inceran gue. Emang sih harganya diatas 500rb semua-_-gue juga bingung mau dapet uang darimana. Tapi,gue tetep berusaha untuk dapetin mereka! (Y)








Sementara itu,swatch yg gue beli swatch yang ada tulisan 'STR'(nama sekolah gue) dan 'UT' (nama panggilan gue)
Itu ga disengaja,pas udah beli,gue juga baru sadar kalau ada tulisan itu. Beruntung bgtttt ;)




Dan ini dia foto swatch gue,cuma mau ngeshare aja hehehe :)










Sebenernya gue pengen banget yg gambar elmo,cuman ga ada-_-
yaudah sampai sini dulu yee,mau lanjut ke posting selanjutnya. Bye! :)
Keep read&vote this freak blog:D

No comments:

Post a Comment