Thursday, January 27, 2011

Anything-_-

Langsung aja yaa. Soalnya pantat gue udah kram nih buat ngeposting blog doang. Kenapa bisa kram? Ya lo pikir dong,gue tuh pengen ngepot eh salah,ngepost mikir dulu sejam,terus doa sebelum ngepost biar ga ada gangguan,dan akhirnya gue dapet ilham gatau darimana-_-
Gini,tahun 2011. New friends. New enemies. But not new boyfriend.

New friends?Yup. Gue dapet banyak banget temen&sahabat dari situs jejaring sosial Twitter. Kata itu pasti ga asing lagi buat kalian. Ini foto salah satu sahabat dunia maya gue dan gue berharap bisa ketemu sama dia huhu:'(



Dia anaknya asil banget,apa adanya,gokil,seru,asik,baikkk. Aaaaa pokoknya ga nyesel deh temenan sama dia!Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
Namanya Tria Selvia Himawan. Biasa dipanggil Piyaaa.
follow dia di twitter ya--->@LadyPiya
:)


New Enemies? Ya. Sebenernya gue ga pernah nganggep mereka musuh gue sih. Cuman kata yang paling tepat ya emang itu. Kalau lo ngikutin blog gue dari awal,ada posting dimana gue nyeritain tentang sahabat-sahabat gue. Semua masalah ini berawal semenjak 'dia' dateng. panggil aja si 'dia' ini si 'E'. Sebelum dia dateng,semuanya biasa aja. Tapi semenjak dia dateng.............masalah muncul ga selesai-selesai. Gue ga bilang kalau dia penyebab kenapa masalah itu muncul,gak. Gue cuman heran aja. Sekian lama gue temenan,sahabatan sama dia...dia yg selalu ngasih gue nasihat kalau lagi ada masalah,sekarang semua hancur. Lo tau kenapa? Karna semua yang keluar dari mulutnya palsu. Cukup ngomongin si E. Gue udah mulai mules-_-
Dan gara-gara dia,gue kehilangan sahabat(dulunya)gue. Oke cukup. Mencret ini ntar(?)


Not new boyfriend? Yupp:)
Masih inget kan sama mantan gue,GW? Yaaaa...welll....gue balikan sama dia ()
Kok bisa? Ya bisa laah;) hahaha gue balikan sama dia Januari tanggal berapa gitu..lupa-_-v
Terus..............apalagi yak........bingung gue-_-

 Udahan aja deh ya lagipula gue bingung mau ngepost apa lagi.
Keep read my blog&vote! See you 

No comments:

Post a Comment