Monday, October 11, 2010

I miss my old class, 8D!

Now I'm at 9 grade. i'm happy? NO!
ya memang gue akuin di 9A banyak banget yang pinter, lucu, gokil, macem-macem deh.
Tapi tetep ajaga ada yang bisa gantiin posisi 8D di hati gue :(
Berikut bakalan gue deskripsiin gimana 9A:
  • anak-anaknya kebanyakan main genk-genk-an gitu. Paling gasuka gue
  • Pada pinter semua. Kalah saing gua. Gabisa dapet rank(wkwk)-__-"
Beda sama 8D:
  • Gak ada yang main genk-genk-an. Semuanya deket satu sama lain
  • Standart lah. yg pinter juga lumayan banyak disini.Tapi gatau kenapa disin gue ngerasa tertantang untuk dapet nilai yang lebih bagus. Dan akhirny berhasil masuk 10besar;D *bangga* ~('.'~)(~'.')~
  • Gak ngatur! gak ada yang sok berkuasa disini. Ketuanya aja asik haha
  • anaknya asik-asik. Bisa bagiin waktu kapan waktu bercanda, kapan waktu belajar
Yaa..walaupun 8D juga terkadang sering bikin rusuh dan bikin guru stress. tapi tetep aja.
Bagi gue, 8D is the best!
 nih ya gue kenalin anggota-anggota 8D. (gak semuanya kali ya. tekor gila gue kenalin 40 siswa.) Gue kenalin pengurus-pengurus kelasnya aje yee :3
  1. Ketua Kelas : Panji Permana Waldy
Dia Pnji.biasa gue panggil panjoyy. Dia adalah Ketua kelas yang patut diteladani. karena:--->Saking rajinnya dia belajar malem sampe-sampe telat mulu tiap hari dateng ke sekolah. Padahal jarak rumah dia sama sekolah ngesot kek nyampe-_- deket banget!trus trus males ngerjain PR HAHAHA. trus trus berisik banget! haha. tapi dia punya banyak kelebihan loh. Dia jago main gitar, Suaranya bagus. Pinter ;D
     
      2. Wakil Ketua Kelas : Theresia Binayu

Ini wakil ketua kelas yang baik dah. Namanya kak Ayu ;D Dia menyerahkan seluruh tugas kelas pada panji haha. jadi dia nerima gaji buta deh-_-" tapi enggaklah~ dia juga ikut bantu-bantu. Gila aja lu wk.ket.kelas gitu ;P

    3. Sekretaris I : Ruth Angelika

She's my soulmate, my twins! ;D my girlfriend too(?) (cndcnd) dia tuh ya anaknya-->autis,kadang suka gajelas,tapi asik,baik,cantik, & pinter! Sebagai sekretaris.Dia bertanggung jawab banget. dia tuh ya kembaran gue yang paling setia. u,u kita berdua punya sebutan untuk kita berdua(?) RUTHs

   3. Sekretaris II : Yessicha Christy

Gue bingung nih mau jelasin apa tentang dia. wakak. abis gue ga terlalu deket sama dia. setau gue nihya, dia anaknya baik. :)just it. haha. sorry ya jes ;D

   3. Bendahara 1 : Hengky Chandra

kalo ini nih ya. beh gua gatau dah makan apaan dia tiap hari. Otaknya terbuat dari apaan. Pinter banget! dia juara I di kelas 8D dan juara II umum *waw* yang gue heran ya, dengan prestasi dia yang begitu, dia ga masuk osis dan di kelas pun jabatannya sebagai bendahara. bukan sebagai Ketua atau wakil. Tapi dia anknya baikloh. seru, lucu ;D gak pelit sama temen! itu yg paling penting HAHA

   4. Bendahara II : Ruth Marganda a.k.a Me!

 ??!!@##$$%^&*(*)*%~ bukan bukan, ini bukan gue. ini baru gue :


HAHAHA. gue anaknya? nih ya baca secara seksama dan jangan sampai satu katapun lewat ;P
Gue biasa dipanggil 'UTHEK". nama yang cukup aneh. tapi gue suka! gtue anaknya baik,pinter,imut,lucu,manis,soleha,rajin menabung,nurut sama orangtua, tukang boong(?)
okelah makin ngaco-__-"

Mungkin segini aja deh ya gue kenalinya. Nih anak-anak kelas 8D dan wali kelas tercinta (ms.margareth)


Dan ini beberapa foto anak-anak 8D : cekidot u,u





























aaaaaaaaaaaaaaaaaa!! sumpah kangen banget gue sama merekaa :(
enjel,kak ayu,regi,jason,brean,hengky,pina(valen),CJ,asiando,sanggem,lucy,mandul(manda),ms.margareth,SEMUANYAAAAAAAAAA!!
Sekarang anak 8D udah pada sombong-sombong sih sam ague. paling ya engga cuma beberapa.

Udah dulu yee..tumben nih post panjang haha. Lagi niat nge-blog gue.
Okay bye all.
Keep Reading this freak blog ;D

No comments:

Post a Comment