Saturday, October 9, 2010

Adek sepupu

Kemaren tepatnya tanggal 08-10-10 (kemaren tgl 9 pele!) lah pokoknya kemaren lah..ga inget gua tanggal berapa-__- adek sepupu gue dateng dari Jambi. Namanya Indah. Dulu pas dateng kesini mukanya imut2 dah kayak babi *ups (cndcnd) nah sekarang dia udah punya adek. namanya Herson. Biasa gue panggil 'Econ'. nah adeknya ini lucu banget nget nget. pas pertama ketemu gue. Si Econ cium tangan(wakkaka) sama gue. Lah lain sam si Indah. Baru liat gue..dia udah gemes gigit-gigitin gigi(?) trus mukul gua,jambak gua,nyakar gua. njirr sakit!
Gila emang tuh bocah. Aksi dia gak sampe disitu aja. Pas nyokab gue keluar, dia mulai lagi. Beginilah kira-kira percakapannya

Emak: "Eh si Indah. *senyamsenyum*
Indah: " *mulaigemesgigit-gigitingigi*
Emak: "Eh gemes dia HAHA-__-"
Indah: *nabok nyokab*
Emak; "EH!"
Indah: *terus nabok pantang mundur(?)sambil nyakar-nyakar*
Emak: "IH galak banget nih anak? *menjauh*

Begitulah. Tuh anak emang galak banget. Gua aja bingung kenapa bisa gitu. Padahal dulu dia gak gituloh ;O *shock berat*
Tadinya gue sempet kesel sama tuh anak. tapi gue maklumin lah,masih anak-anak.

Pas udah beberapa hari di rumah gue. tuh anak berubah. Gajelas gitu deh.
Masa yaa..kadang dia nabok nyakar-nyakar gue..kadang baik senyam senyum sama gue..kadang main mata sama gue..kadang 'tos'an sama gue..tapi tiba-tiba ga ada angin ga ada ujan, gue lagi nonton tipi, dia dateng terus nabok gue! AAWWW!! sakit gila tabokannya..-______________-
gue sih sabar aja.
Udah dehya ceritanya, capek gue. byebye
Keep read my freak blog GBU always all ;D

No comments:

Post a Comment