Sunday, January 8, 2012

Hey guys I'm back!

Hai bloggers. Setelah sekian lama gue ga ngepost, blog gue ini hampir aja dipenuhi sarang laba2, kecoa, dan teman temannya. Disini gue gue mau cerita. 
Mungkin sebelum baca ini lo bisa buka post gue sebelum ini. Disana gue cerita tentang pacar mantan gue. Ya mantan. Gue baru aja putus sama dia minggu lalu dan hari ini ( January 9,2012 ) adalah hari 28bulan gue sama dia. Harusnya. Kita putus baik2. Dan masalahnya cuma karna masalah cuma karena beda agama. Mungkin kalian menganggap ini masalah yg sepele. Tapi buat gue engga. Karna semakin lama gue pacaran sama dia, semakin sayang gue sama dia, gue semakin ga bisa lepas sama dia. Gue udah mikirin ini baik2 dan gue udah berdoa semoga apa yang gue putuskan ini ga salah. Gue terus berdoa sama Tuhan, supaya gue bisa laluin semua ini :"
Dan jujur kalau ditanya gue sekarang gimana...gue sama sekali belom bisa lupain dia. Ya emang butuh proses. Dan pastinya lama. Gue ga tau dia gimana soalnya dia orangnya.....misterius. Kayak ninja-_- sampai sekarang sih masih contact tp ya....ga sesering waktu pacaran. Sering bgt gue mau nulis "Night sayang. Love you need you so much!!!! :*" gue khilaf. Gue lupa gue udah putus sama dia. Tp yaudah lah ya. Yg lalu biarlah berlalu, WO3.

Lanjut ke masalah yg berikutnya. I hate High School for sure. Iya. Gue benci kehidupan SMA gue yang sekarang. Gue sekolah di Global Prestasi School dan Puji Tuhan gue keterima di International Program nya. GPS ini termasuk sekolah yg......cukup elite. Sebenernya gue suka, seneng sekolah disini. Gue suka suasana sekolahnya, temen-temennya, guru-guru (nasional) nya. Tapi ada 1 hal yg bikin gue ga betah dan pengen pindah. Itu program Internationalnya. Mulai dari guru sampai pelajarannya. Tp yg bikin gue empet banget itu pelajaran English. Gurunya Ms. ***** (sensor ya) ya gue akui dia bagus. Tegas, disiplin. Tapi......menurut gue ini udah kelewatan. Gue masih kelas 1 SMA dan ga seharusnya gue kayak begini. Mungkin sebagian temen-temen gue bisa melalui nya tapi setiap orang kan beda-beda. Gue ya gue. Elo ya elo. Dia ya dia. Jangan disamain. Gue pengen pindah dari Inter ini tapi....bokap udah ngeluarin uang yg cukup banyak utk masuk inter. Dari awal gue ga mau masuk inter. Cuma karna Bokap aja gue masuk. ( *gue syg bgt sm bokap ) Tapi percuma aja kan kalau udah dibayar mahal2 tp akhirnya gue gagal? Kebuang percuma juga tuh uang. Kalau aja gue bisa pindah..ke kelas nasional..gue akan berusaha untuk dapet 5besar. Atau at least 10 besar deh. Gue akan lakuin itu. Jujur sekarang gue mengalami tekanan batin yg sangat menyiksa. Ortu ga tau. Kalau mereka tau pasti tambah dimarahin gue.
Oke akhir kata...gue cuma ngucapin 

Merry Christmas 2011&Happy New Year 2012
Happy Failed 28 months, Gilang! :'D


No comments:

Post a Comment