Thursday, September 29, 2011

About my special person

Hei di post ini gue mau nyeritain tentang seseorang yg sangat berarti buat gue.
Dia itu..................teman, sahabat,  sekaligus pacar gue. Ya, PACAR. Mungkin di posting yang sebelumnya gue udah pernah ngejelasin tentang ini. Bagi yang belum liat bisa diliat disini.  Simpe yak? Emang-_- Maka dari itu gue mau memperkenalkan dia lebih dalam lg, ea




Nama : Gilang Wahyu Pranoto
Nama beken : Rano Karno. Eh... Agil maksudnya. *main kelereng sm jangkrik*
Pendidikan-_- : SMA Bunda Hati Kudus, Cibubur
Rumah : Mana kek
Umur : Berapa kek

Ya, gue emang beda sekolah sm dia. Gue udah LDR selama 2tahun. Sekali lagi.........2TAHUN!! Ada yang bertanya-tanya darimana gue kenal dia? Ya dulu dia satu smp sama gue, cuman pas kelas 8 nya dia pindah ke sebuah kota yg menurut gue gak penting gue sebutin. Initialnya? Bali. (eh?) Whtvr-_-
Jadi............. Dia special banget buat gue. Gue sayang banget sm dia. Iya, lo lo pada pasti berfikir."paanzeh lo lebay bgt paling jg ujung2nya putus"  terserah apakata lodehya. Seperti yang gue bilang diatas, gue sama dia udah 2tahunan. Kok bisa? Yabisalah. Gakbosen? Enggak. Dia gak ngebosenin sih :) 

Jadi, tadinya,hubungan kita masih biasa2 aja nih. Ya gitu deh pokoknya-_- tapi, seiring berjalannya waktu, si agil ini makin lama makin.............kepob*. Mau tau apa arti kepob? Cari sono di kamus. Ya................terus? Yaudahsih bukan masalah. Gue cuman mau ngasih tau aja. Jadi tanggal 9 September 2011 kemarin gue sama dia 2tahun-an. Seharusnya sih 9 Juni, tapi ya gitudeh-_- Hm..... gue suma bisa ngasih ini nih buat dia. Dan untungnya dia suka!

 

Then, 17 September 2011 ulang tahun dia! Gue ngasih cupcakes. Failed cupcakes lebih tepatnya. Soalnya yg gue pesen sm aslinya tuh beda-_- tp gpplah<3
 
 There's something that you need to know about love. Love isn't about the handsome/pretty face. It's all about the heart and are u comfortable or not with him/her. Kuncinya cuma 2 kok(menurut gue ya), saling percaya & jujur satu sama lain.

No comments:

Post a Comment