Wednesday, September 22, 2010

Always happy when it rains :D

21 September 2010 and 22 September 2010. They're my happy day!
Gue seneng banget. tau kenapa? karena HUJAN.
yaaaa..gue suka banget sama yang namanya HUJAN. gatau kenapa. apalag pas hujannya di sekolah, seru deh main ujan2an sama temen. nihya gue ceritain detik-detik hujan di sekolah

21 Sept'10 : Jam terakhir pelajaran Pak Bambang, detik-detik mau bel pulang, ujan dateng dengan enanya,  langsung deres bgt lagi. disitu gua langsung teriak "YESSSSSSS UJAN!!!! ƪ()┐ƪ()ʃ┌()ʃ" *dalemhati* -_-
Pas udah bel, gue ga langsung pulang, karna mau latihan drama dulu buat UTS conver. nah terus, sekitar jam 2an ya kalo gak salah, gue turun kebawah, disitu ujannya udah reda tuh.karna gue belum dijemput, gue nunggu dan minta riris nungguin gue juga, karna pas gue liat ke sebelah kanan(ruang tunggu) ada si O !-_- masa gua sendirian nunggunya, sm dia lg..bisa ngamuk ntar si gilang,ngambek,7hari7malam gak makan gak mandi(?) pas nunggu si riris ngedumel tuh "Te, gua pulang ah. tar keburu ujan lagi." "Yah Ris..temenin gue napa, masa gue sendirian, tar lu pulangnya nebeng gue deh kalo ujan" dan benar, ga lama kemudian, ujan turun(lagi) dengan sangat deras ¬_¬" akhirnya gue nunggu ampe gue dijemput di depan, berdiri, dan kedinginan (tapi seru lhooo-__-). gue mau duduk di ruang tunggu tp masih ada si O. dia nunggu kakaknya.halaaahhhh gak perlu diceritain deh kayaknya-__- setelah nunggu kurang lebih 1jam-an,mobil gue dateng. nah si jeffry pengen ikut nebeng ampe boro, soalnya motornya disitu(gak nanya-_-")okelah. gue kira mobil gue kosong, eh ternyataaaaaaaa......ada emak,adek(2) sama sodara! -_-
dan disitu tuh ujan makin deres! disitu gue masuk mobil dengan posisi---->>emak(setengah pantatnya di jok),riris(ditengah.samping gue sm jeffry,sempit2an dah),jeffry(deket pintu,kasian tuh anak pas mau nutup pintu kaga bisa2 mulu*gamuat*-___-),muel(dengan santainya tidur di paha gue),rio(santai duduk di depan di-__-""")<<----pokoknya parah dah. yg paling kasian sih emak gua, tangannya nyandar ke pintu trus duduk cuma stengah doang pantatnya trus kakinya ke kolong kursi wakakak-___-
Setelah riris dan jeffry get out baru deh kita legaaa. 


Tanggal 22 Sept'10
Nah kalau ini lebih parah. pas pelajaran terakhir pelajaran bu Theo. Tiba2 ujan. Trus petirnya gede banget. pas petir,anak kelas 7A-9F tereak semuaaaaa. bisa ngebayangin gaktuh gimana berisiknya? udah gitu ditambah anak 9B(andreas)sm 9A(gatau siapa) matiin lampu! tambah parahlah..padahal masih ada guru tuh dikelas-__-""""" bel pulang, dari kelas 9A-9F kelas penuh(pada latian drama conver.nyusahin emg-_-) disitu gua ngeliat ke bawah tuh. ujannya deres bgt, apalagi anginnyaa.ditambah petirnyaa. cool !!! i love it!! 
nah, pas gue lg asik2 ngeliat hujan sm si dekbus-_-gue ngeliat si panji,chika, turun dari lt.5 basah kuyup. lah gue kan bingung. kok bisa basah kuyup, trus katanya panji, atap lt.5 pada copot gara2 angin. gue melotot. berarti air ujannya masuk skolah kan? nah berarti airnya turun kebawah kan? gue ngeri tuh ujan ga berenti2 trus airnya memenuhi strada trus strada tenggelem trus gue gabisa skolah lg trus gabisa ketemu O lagi(??) *ampungilaaaaang* nah udah itu gue ngelanjutin liatin ujan sambil ngayal dia ada disamping gue trus blablablabla-_-". pas gue ke kantin sop, trus balik ke kelas. dekbus nyamperin gue bilang "eh! tadi ada O. trus tanya apa kabar, dia jawab baik.trus dia nanyain eluuu" (GUA GAPERCAYA:PPPP)tp disitu gue langsung seneng tuh wakakak *ampunlagigilaaaang* abis itu gua latian trus pulang. pulangnya sama riris(lagi) *bosen* pulang gue ke BJI bikin minus one buat kelompok drama conver gue sama sari. trus kita(gue,riris) pulang jam 5an HAHA. 
*note: udah 3hari ini gue bolos les. wakakakak


oke itu lah cerita gue selama hujan(?) Thanks for reading this freak posting,seeyou in next posting. byeeeee;D
 

No comments:

Post a Comment